Rabu, 16 November 2011

Komponen Sistem Informasi Akuntansi 2



  • Sistem informasi akuntansi digunakan oleh semua jenis usaha dan mengandung beberapa komponen yang berbeda. Sistem ini dirancang untuk bisnis untuk merekam semua informasi keuangan dari bisnis. Sistem informasi akuntansi datang dalam berbagai bentuk dan dapat mengandung berbagai jenis komponen berdasarkan kebutuhan perusahaan.
Komputer
  • Setiap sistem informasi akuntansi dirancang dengan komputer sebagai bagian dari sistem. Sebuah komputer itu sendiri mengandung berbagai komponen termasuk monitor, mouse, keyboard dan hard drive. Menemukan yang tepat untuk kebutuhan bisnis adalah penting untuk sistem informasi akuntansi yang efisien. Banyak perusahaan memiliki lebih dari satu komputer sebagai bagian dari sistem mereka, jaringan adalah praktik yang dilakukan di banyak perusahaan. Di sinilah banyak komputer yang diikat bersama-sama ke jaringan, yang memungkinkan semua karyawan untuk memiliki akses ke informasi terkini dimasukkan dan diproses dalam sistem. Sebuah komputer dimana semua informasi keuangan bagi perusahaan disimpan, diproses dan didistribusikan. Akuntan masukkan semua informasi ke dalam sistem dan sistem melakukan sisanya. Informasi tersebut kemudian dapat retreived atau dicetak bila diperlukan.
Perangkat Lunak
  • Akuntansi dilakukan melalui penggunaan komputer, tetapi mereka juga memerlukan software akuntansi. Bisnis membeli dan menginstal perangkat lunak akuntansi pada sistem komputer mereka untuk memiliki program untuk menggunakan untuk memproses, menyimpan dan mendistribusikan informasi keuangan. Sebagian besar penelitian jenis bisnis dari perangkat lunak untuk beberapa bulan sebelum membeli. Hal ini penting karena ada begitu banyak pilihan yang ditawarkan dalam perangkat lunak akuntansi. Setiap bisnis memiliki kebutuhan spesifik dan, oleh karena itu. menemukan software terbaik sesuai dengan kebutuhan adalah wajib.
Beberapa bisnis menyewa seorang programmer komputer untuk merancang sebuah program software yang sempurna sesuai keinginan dan kebutuhan. Software akuntansi ini dirancang untuk menyimpan dan memproses informasi keuangan. Jenis perangkat lunak ini dibentuk untuk posting transaksi ke rekening, untuk menghasilkan laporan keuangan dan untuk menyimpan informasi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan pajak.
Printer
  • Kebanyakan sistem akuntansi informasi memiliki printer yang melekat padanya. Printer merupakan komponen penting untuk semua sistem informasi. Printer digunakan untuk mencetak laporan keuangan, laporan dan cek. Printer adalah sarana umum untuk distribusi informasi dengan organisasi. Perusahaan dapat menggunakan hampir semua jenis printer untuk bisnis mereka. Jika sebuah perusahaan besar, printer laser akan lebih baik karena kecepatan. Perusahaan-perusahaan kecil baik-baik saja dengan tinta-jet printer jika tidak banyak dokumen harus dicetak.
Scanner
  • Beberapa sistem memiliki scanner yang melekat padanya. Dengan scanner, fotokopi dokumen bisnis dapat dan menyimpannya dalam sistem. Bisnis juga dapat mengambil dokumen disalin dan email mereka jika diperlukan atau upload ke Internet. Setiap jenis scanner akan bekerja untuk tujuan ini, walaupun perusahaan yang lebih besar dapat memilih untuk berinvestasi dalam scanner kualitas yang lebih tinggi yang menawarkan lebih banyak pilihan. Banyak perusahaan kecil memilih untuk membeli printer dan scanner paket combo.
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://www.ehow.com/list_6827254_components-accounting-information-systems.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar