Rabu, 16 November 2011

Komponen Sistem Akuntansi .


Pikirkan sistem akuntansi sebagai roda yang hub buku besar umum (G / L). Makan informasi hub adalah jari-jari roda. Ini termasuk
·  Piutang
·  Hutang
·  Order
·  Pengendalian persediaan
·  Akuntansi biaya
·  Daftar gaji
·  Aktiva tetap akuntansi
Modul ini buku besar sendiri. Kami menyebut mereka subledgers. Masing-masing berisi entri rinci bidang tertentu, seperti piutang. Para subledgers merangkum entri, kemudian mengirim ringkasan sampai ke buku besar umum. Sebagai contoh, setiap hari catatan piutang subledger penjualan kredit semua dan pembayaran diterima. Transaksi bersih bersama-sama kemudian pergi ke G / L untuk menambah atau mengurangi A / R, kas dan persediaan meningkatkan menurun.
Kami selalu akan memeriksa untuk memastikan bahwa keseimbangan subledger persis sama dengan saldo akun untuk akun subledger di G / L. Jika tidak, maka ada masalah.
Perbedaan antara Manual dan Otomatis Buku Besar
Pikirkan G / L sebagai selembar kertas yang transaksi dari semua empat kategori rekening-aset, kewajiban, pendapatan, dan pengeluaran-dicatat. Beberapa dari mereka mengalir naik dari berbagai subledgers, dan beberapa dimasukkan langsung ke G / L melalui jurnal umum. Sebuah contoh dari entri langsung akan menjadi pembayaran atas pinjaman.
Konsep yang sama dari selembar kertas untuk masing-masing memegang subledger yang feed buku besar umum. Suatu sistem komputerisasi akuntansi bekerja dengan cara yang sama, kecuali bahwa buku besar umum dan subledgers adalah komputer file bukan lembar kertas. Entri yang diposting ke masing-masing dan diringkas, maka ringkasan adalah dikirim ke G / L untuk posting.
ORGANISASI DEPARTEMEN AKUNTANSI

Mengatur bisnis kecil sistem akuntansi Anda oleh fungsi. Sering kali hanya ada satu orang di sana untuk melakukan semua entri transaksi. Dari sudut pandang pengendalian internal, hal ini tidak diinginkan. Memiliki terlalu sedikit orang melakukan semua akuntansi yang membuka pintu untuk penipuan dan penggelapan. Perusahaan dengan lebih banyak orang menetapkan fungsi sedemikian rupa bahwa mereka dilakukan oleh orang yang sama tidak menimbulkan ancaman kontrol.
Setelah draft orang yang sama pemeriksaan dan mendamaikan rekening giro adalah contoh yang baik bagaimana untuk tidak menetapkan tugas-tugas akuntansi. Kita akan berbicara panjang lebar tentang pengendalian internal nanti. Namun, untuk saat ini, usaha kecil sering tidak mampu membayar jumlah orang yang diperlukan untuk pemisahan tugas yang memadai. Struktur pengendalian internal yang akan kita install di sistem akuntansi baru Anda membantu mengurangi risiko bahwa melalui mekanisme dan prosedur ketimbang orang mahal.
Penugasan Tugas

Inilah tugas pertama Anda: Gambar siapa yang akan melakukan apa dalam sistem akuntansi baru Anda. Tugas dan bidang tanggung jawab kita perlu untuk menetapkan termasuk
·  Keseluruhan tanggung jawab untuk sistem akuntansi
·  Pengelolaan sistem komputer (jika Anda menggunakan satu)
·  Piutang
·  Hutang
·  Order
·  Akuntansi biaya
·  Pelaporan bulanan
·  Pengendalian persediaan
·  Penggajian (bahkan jika Anda menggunakan layanan penggajian luar, seseorang harus berada dalam kendali dan bertanggung jawab)
·  Kontrol akuntansi internal
·  Aktiva tetap
Dalam banyak kasus orang yang sama akan melakukan banyak hal-hal ini. Namun, ini adalah daerah kita akan berurusan dengan dalam mendirikan sistem akuntansi. Orang yang Anda tetapkan untuk bertanggung jawab secara keseluruhan sistem harus orang yang paling akrab dengan akuntansi. Jika Anda baru memulai perusahaan Anda, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang latar belakang dari beberapa karyawan baru Anda. Setidaknya satu harus memiliki kapasitas untuk menjalankan sistem akuntansi.
Jika Anda menemukan kesulitan untuk menentukan keahlian seseorang dalam bidang yang Anda tidak terbiasa, berikut adalah beberapa solusi:
1)      Mintalah mereka diwawancarai oleh seorang ahli. BPA sendiri mungkin akan senang untuk mewawancarai beberapa untuk Anda.
2)      Hati-hati memeriksa referensi dari pekerjaan sebelumnya. Ajukan pertanyaan rinci tentang apa yang mereka lakukan dalam fungsi akuntansi. Bandingkan jawaban dengan apa yang mereka katakan mereka lakukan.
3)      Meminta mereka beberapa pertanyaan akuntansi. Ini mungkin terdengar aneh bahwa Anda (dari semua orang) harus mengajukan pertanyaan seperti. Namun, bahkan jika Anda tidak bisa menilai kebaikan teknis dari jawaban, Anda bisa mendapatkan merasakan bagaimana mereka nyaman dengan subjek dan otoritas yang mereka menjawab.
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://www.businesstown.com/accounting/basic-components.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar